Rabu, 11 Juni 2014

Pulsa Gratis 2014

Assalamu'alaikum ==>> Mau Tau Cara Dapat Pulsa Gratis, NO HOAX? <<== ==>> Skrang gak jaman beli pulsa di konter .. <<== Nih Caranya, cukup simple : 1. Baca doa, 2. Baca doa lagi, gak lah 3. Daftar ke : > http://goo.gl/b128cR <<== 4. Tulis data + No hp kamu(dianjurkan selain telkomsel) 5. Konfirmasikan dari SMS yang kamu dapat 6. Kalo udah di konfirmasi , kita langsung dapat 25.000 pulsa 7. Kalo udah udah jadi member, sebarkan link refferalmu, biar kamu dapat 10.000 pulsa 8. Alhamdulillah 9. Baca doa lagi BUKTIKAN SEGERA <<== Terima kasih
Read More ->>

Senin, 26 Mei 2014

Auto Like FansPage Facebook 2014 Gratis

Haii Teman.....

Kali ini saya akan Post Auto Like Buatan saya ====> kalau gk work maaf saya hanya berbagi untuk anda

Video Auto Like:


download scriptnya disini

thanks
Read More ->>

Selasa, 20 Mei 2014

Cara Membuat Akun Unik di Facebook


CARA MEMBUAT NICKNAME FONT UNIK DI FACEBOOK
- Pertama-tama siapkan akun facebook yang namanya masih bisa diganti/facebook baru
- Masuk ke Proxyweb.com.es lalu ketik m.facebook.com di kolom yg sudah di sediakan lalu klik go
- Nanti akan muncul halaman facebook lalu Login dengan akun yang ingin di ganti namanya , tidak usah takut ini bukan Fake Login
- Klik pengaturan & privasi dan pilih Umum lalu ganti bahasanya dulu jadi bahasa Español
- Setelah di rubah bahasanya , kembali lagi ke pengaturan umum lalu klik untuk merubah nama
Contoh font pistolnya
Nama pertama " ཌ̳̳ཌ̵̿̿ཋ̶̿̿ۙ̿̿ۙ̿̿ۙ̿̿ۙ̿̿ۙ̔̔̔̿̿̔̔̔ "
Nama kedua " ཋ̛́̂̃̄̅̆̇̈̉̀̊̋̌̍̎̏̑̒̓̔̐̿̚̕ཋ̛́̂̃̄̅̆̇̈̉̀̊̋̌̍̎̏̑̒̓̔̐̿̚̕ "
Copy karakternya dan Masukan dikolom pertama
Dikolom ketiga
Untuk kolom ke dua kosongin aja !!!
Dan ini contoh font pistol yang kedua
Nama pertama " ཌ̳ཌ̿ཋ̿ཋ̿ཋ̿ཋ̿ཋ̿ཋ̿ཋ̿ཋ̿ཋ̿ "
Nama belakang " ཆ҉ཆ҉ "
Copy karakternya dan Masukan dikolom pertama
Dikolom ketiga
Untuk kolom kedua biarin aja kosong !!
- Langkah terakhir Klik Simpan
Demikianlah Tutorial cara membuat akun fb dengan font pistol
Hal Terkait
Cara Membuat Nama Pistol Facebook
Cara Membuat Nama Keren Facebook
Cara Membuat Nama Unik Facebook
SEMOGA PENJELASAN SAYA BISA DIMENGERTI , SELAMAT BERKREASI SEMOGA BERMANFAAT
Read More ->>

Cheat Leveling Char dan Gold Ninja Saga Terbaru 2014 [Mei]


Kali ini saya akan membahas tentang cheat Leveling dan gold ninja saga dan tentunya masih work
cara ini dilakukan dengan menggunakan charles.
Banyak orang yang menyerah terlebih dahulu sebelum mencoba mengguna charles padahal itu
gampang sekali. Cheat ini bukanlah cheat instan leveling disini kita harus menunggu untuk menaikan
level tidak instan layak nya atm xp ninja saga yang dulu dulu.


Tutorial Video ATm EXP dan Gold:




Oke langsung ke tutorial cara menggunakan cheat nya :
sebelum melakukannya download dulu bahan bahan yang diperlukan:
-Char villa1.swf atau char villa2.swf (untuk leveling dari level 2 sampai 80) 
-Gold villa1 atau Gold villa2.swf (meningkatkan gold anda dengan syarat char harus level 80)


Cara menggunakan Charles supaya cheatnya aktif di ninja saga :
 
1.Install dan buka Charles
 
2.Pilih Help - Registasy charles dengan data dibawah ini

  • host:"http://ninjasaga.cheat.center "
  • pass:"18e69f6d5bc820d4d3"
3.pilih Tools - Map Local - centang enable map local - terus pilih add 
4.Isikan data dibawah berikut

  • Host         =*.ninjasaga.com 
  • Path          = *ninja_saga.swf 
  • local Path  = dengan alamat dimana anda menyimpan file cheatnya terus klik ok.

 5.Pada Menu Proxy pada Charles - Pilih Proxy setting- Pilih SSL- Centang Enable SSL proxying -lalu pilih add.
 
6.Isikan Host dengan *.ninjasaga.com
 
7.Pada menu  Proxy - centang Mozila Proxy (jika anda mengguna Mozila) Centang Windows Proxy
Jika anda menggunakan Google Chrome dan lainnya.
(NOTE: File Cheat = Char_villa.swf atau File yang berakhiran swf lainnya

Cara Verifikasi Certifikat Charles untuk semua Browser(penting) :
 
1.Buka Folder Charles (C:\Program Files\Charles)
 
2.Masuk ke Folder doc - Buka Charles Proxy SSL Proxying ceritifikate(file ini sudah ada didalam folder) 

3.Pilih Install - Pilih "Place all certificates following this store" 
 
4.Klik Browse pilih "Trusted root certifacates authorities"- pilih ok - Finish
 

Cara menginstal Ceriticates Charles di Mozila Firefox :
1.Pilih menu Tools/Alat jika menu tidak terlihat tekan dan Tahan ALT2.Pilih Charles - Instal Charles Ceritificates  
3.Centang Semua Lalu ok. 

NOTE: Menu Charles di Menu Tools/Alat akan tampak ketika anda sudah mencentang Mozila Proxy
pada Charles.

Cara Menggunakan Cheat Charlesnya Pada Ninja Saga:
1.Buka Charles (Pastikan Charles sudah disetting seperti cara diatas)2.Buka Facebook anda lalu Clear Cache Browser anda setelah itu masuk ke ninja saga 3.Tunggu beberapa tidak lama akan tampak tampilan cheatnya :D 


Memang tutorial Diatas agak panjang tapi jika anda ingin menggunakan Cheat ninja saga yang
mengharuskan untuk menggunakan charles anda tidak perlu ribet lagi tinggal ganti local path
ke cheat yang dituju.
 Sekian postingan saya tentang Cheat Leveling Char dan Gold Ninja Saga Terbaru 2014 semoga bermanfaat bagi anda.

Read More ->>

Rabu, 14 Mei 2014

Cheat ATM EXP ninja saga MAY 2014

Haii Fans STCD

kali ini saya akan mengshare cheat ATM EXP ninja saga MAY 2014

untuk download swf nya disini: download disini

untuk download charlesnya disini : download disini

untuk tutorial+serial key charlesnya disini: download disini



Read More ->>

Senin, 12 Mei 2014

Fileice Downloader 2014 v9.0

Hai Fans STCD

kali ini saya akan mengshare sebuah aplikasi/software yang bernama FileIce Downloader

ini berguna untuk mendownload fileice yang mempunyai suervey/melewati survey

saya gak jamin jug nih work saya hanya berbagi untuk fans STCD

silahkan download disini:

Download FileIce Downloader

Created By: Dzulfikri Akbar
Read More ->>
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
Dzulfikri Akbar Dollar
Lihat profil lengkapku